Rabu, 27 September 2017 | 03:21

Ini yang Dilakukan 25 Mahasiswa Terpilih di Universitas Kristen Indonesia

Mahasiswa yang mengikuti workshop

JAKARTA,NETRALNEWS.COM-Workshop jurnalistik “Aktif Menulis Kreatif” diadakan oleh biro humas pemasaran Universitas Kristen Indonesia. Pada tanggal 27 september 2017 di ruang video conference lantai II, Cawang, Jakarta. Mahasiswa yang menjadi peserta aktif pada workshop tersebut berjumlah 25 orang.

Mahasiswa sangat tertarik untuk mengikuti workshop jurnalistik walau keadaan cuaca sedang hujan dan terjadi kemacetan pada pagi hari tadi tidak membuat mahasiswa jadi mengurungkan niatnya untuk tidak mengikuti worshop jurnalistik ini.

Workshop ini kehadiran tamu istimewa yaitu situs berita Netralnews.com, narasumber dari Netralnews.com adalah bapak marcel beliau sangat baik dalam penyampaian materi. Ada banyak yang beliau sampaikan yaitu tentang teknik wawancara dan bagaimana penulisan berita yang benar dan banyak lagi.

Netralnews.com sudah berdiri kurang lebih selama dua tahun pertama dan satu-satunya berita yang ada dalam tiga bahasa di indonesia yaitu bahasa mandarin, bahasa Inggris, dan indonesia. Netralnews.com tidak memihak dan bersifat netral.

Mahasiswa sangat menikmati penyampaian materi dan mengikuti latihan jurnalistik dengan baik, mahasiswa juga dapat bertanya apa yang masih belum dimengerti dalam bidang jurnalistik dan narasumber dari netralnews.com menjawabnya dengan baik.


Komentar