Herlina Songga
Minggu, 24 September 2017 | 21:11

 Gagal Raih Kemenangan di Kandang Persib, Pelatih Bhayangkara FC Kecewa

Pelatih Bahayangkara FC Simon MCMenemy/Goal.com

BANDUNG, NETRALNEWS.COM - Posisi Bhayangkara FC masih bertahan di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 53 poin setelah bermain imbang 1:1 dengan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/9/2017). Namun pelatih Bhayangkara FC Simon MCMenemy kecewa dengan hasil tersebut, yang diraih oleh anak asuhnya. 

Bhayangkara FC gagal mencuri kemenangan di kandang Persib Bandung dalam pertandingan tersebut. Padahal, dalam laga tersebut Bhayangkara sebenarnya memiliki kesempatan besar untuk meraih tiga poin di Bandung.

Bhayangkara yang dijuluki The Guardian tersebut, saat ini masih unggul empat poin dari Bali United yang terus menguntit di posisi dua.Karena itu, Bhayangkara FC tetap akan kerja keras untuk memetik kemenangan dalam laga-laga berikutnya.

Bhayangkara FC sebenarnya lebih dulu melalui sepakan jarak jauh Paulo Sergio di babak pertama. Namun di pertangahan babak kedua, Persib berhasil menyamakan skor melalui aksi Michael Essien.

"Saya kecewa dengan hasil ini. Mereka main dengan bagus di babak pertama. Apresiasi kepada anak anak karena bekerja keras dan bisa cetak gol di babak pertama,” ujar Simon seusai pertandingan.

Menurutnya, di babak kedua Bhayangkara FC, tempo permainannya melambat. Persib main bagus dan memberikan tekanan 25 menit setelah babak kedua.

"Kita tertekan dan banyak melakukan penyelamatan. Anak-anak juga dapat peluang bagus tapi tidak bisa cetak gol. Harusnya bisa memenangkan laga," ujar Simon.


Komentar